Menggunakan Script Hapus Link Menurunkan SEO Blog CR Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :::. Menggunakan Script Hapus Link Menurunkan SEO Blog CR Bulan Ramadlan
Sobat blogger kita ketemu pada saat ini dengan suasana yang baru, karena kalau sebelumnya saya hanya membahas mengenai akun google yang isinya lebih banyak curhat saja, namun kali ini saya sedikit akan membagikan informasi mengenai blogging dan SEO.

Sobat blogger pasti sudah tahu dengan script penghapus link otomatis di komentar kan?
Jika sudah tahu mari kita lanjutkan kepada pembahasan dampak menggunakan script hapus link komentar otomatis.

Script Hapus Link Komentar Otomatis ternyata mempunyai dampak yang kurang bagus buat blog yang menggunakan Script Hapus Link Komentar Otomatis itu sendiri.
Apa saja dampaknya menggunakan Script Hapus Link Komentar Otomatis?

Dampak menggunakan Script Hapus Link Komentar Otomatis sepengalaman saya adalah:

1. Lebih lama untuk diindeks oleh Google.
2. Postingan kurang bagus posisinya di serp google.

Saya mencoba Script Hapus Link Komentar Otomatis yang mendapat perubahan yang tidak bagus seperti diatas pada 3 blog saja, sedangkan pada blog yang lain saya tidak begitu merasakannya, mungkin saja dampaknya tidak begitu besar sehingga tidak begitu saya rasa atau bisa saja dampaknya masih pending.

Inilah pengalaman saya, dan bagaimana pengalaman anda sendiri?

0 komentar:

Posting Komentar

Menggunakan Script Hapus Link Menurunkan SEO Blog CR Bulan Ramadlan | Bulan Ramadlan